Monday, October 10, 2016

Bandar Bola - Damien Duff Menyesal Tinggalkan Chelsea

Bandar Bola - Damien Duff Menyesal Tinggalkan Chelsea

Damien Duff mengaku menyesal meninggalkan Chelsea pada 2006, ketika tim ditangani Jose Mourinho.

Duff berhasil membawa The Blues meraih dua gelar Liga Primer Inggris secara beruntun, ditambah Community Shield dan Piala Liga, ketika revolusi Roman Abramovich di London Utara dimulai.


Bandar Bola - Damien Duff Menyesal Tinggalkan Chelsea
GOOD BOLA


Duff meninggalkan Stamford Bridge pada 2006 dan ia kemudian bergabung ke Newcasle United, yang sempat dibelanya selama tiga musim.


"Menilik ke belakang, apakah saya membuat keputusan yang salah dengan hengkang? Ya," ujar Duff di laman resmi Chelsea.

"Saya ingat berbicara dengan klub tentang kontrak baru saya. Saya tidak pernah bermasalah dengan Jose. Saya masih disukai di sana, tapi saya hanya ingin pergi dan bermain sepakbola satu pekan ya, satu pekan tidak."


"Saya membuat keputusan saya, mungkin keputusan yang keras. Tapi, itu adalah sesuatu yang saya pegang. Kalau saya ingin bertahan, saya bertahan. Chelsea adalah satu-satunya klub di mana saya ada dalam potongan ketika saya pergi."



Posted


No comments:

Post a Comment