Tuesday, October 18, 2016

Bandar Bola - Santi Cazorla Tidak Pikirkan Kontrak

Bandar Bola - Santi Cazorla Tidak Pikirkan Kontrak


Gelandang Arsenal Santi Cazorla menyatakan dirinya tidak memikirkan tentang kontrak barunya karena ia hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaik buat The Gunners.


Bandar Bola - Santi Cazorla Tidak Pikirkan Kontrak
GOOD BOLA

Setelah absen di paruh kedua musim lalu akibat cedera, Cazorla kini menjadi andalan tim di sektor tengah Arsenal. Namun, pemain berusia 31 tahun itu berpeluang berstatus bebas transfer jika klub tidak memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir di pengujung musim ini.

Meski begitu, Cazorla tidak mau ambil pusing dengan kondisi kontraknya karena yang terpenting buat dirinya adalah membantu tim bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.


"Dalam kasus saya, saya akan mengakhiri kontrak saya di akhir musim, tapi saya tidak membicarakannya sekarang ini. Saya hanya fokus bermain dan memberi yang terbaik di atas lapangan," ujar Cazorla kepada GoodBola


"Musim lalu sangat sulit buat saya setelah lebih banyak absen. Sekarang, saya ingin menikmati diri saya lagi dan kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan."



Posted

No comments:

Post a Comment