Saturday, October 29, 2016

Agen Bola - Media Bisa Buat Verratti Hengkang

Agen Bola  - Media Bisa Buat Verratti Hengkang


Agen Marco Verratti, Donati Di Campli baru-baru ini buka suara mengenai masa depan kliennya. Di Campli menyebut jika media Prancis terus-terusan mengkritik kliennya, maka bukan tidak mungkin gelandang Timnas Italia ini hengkang musim depan.


Agen Bola  - Media Bisa Buat Verratti Hengkang
GOOD BOLA


Verratti sendiri belakangan ini sering dicecar oleh media-media Prancis. Ia dikritik lantaran performanya yang kurang apik bersama PSG, di mana ia disebut tidak bahagia dengan metode kepelatihan pelatih anyar Les Parisien, Unai Emery.

Sang agen sendiri percaya bahwa Verratti masih ingin bertahan di PSG, namun jika situasi ini terus berlanjut maka bukan tidak mungkin Verratti hengkang. "Verratti ingin memenangkan banyak gelar di PSG dan itu pasti" beber Di Campli kepada GoodBola


"Namun jika serangan-serangan dari media Prancis terus berlanjut, maka Marco akan mengevaluasi opsi-opsi yang ada dan kemungkinan besar akan meninggalkan Paris" tandas sang agen.

Verratti sendiri kabarnya tengah diincar oleh beberapa raksasa Eropa. Nama-nama seperti Juventus, Real Madrid, dan Barcelona disebut mengiginkan jasanya pada bursa transfer yang akan datang.



Posted


No comments:

Post a Comment