Thursday, October 27, 2016

Agen Bola - Edin Dzeko Merasa Serie A Lebih Mudah

Agen Bola - Edin Dzeko Merasa Serie A Lebih Mudah



Edin Dzeko saat ini sedang rajin-rajinnya mencetak gol. Penyerang AS Roma ini bahkan menyebut bahwa pentas Serie A pada musim ini terasa lebih mudah dibandingkan dengan musim lalu.


Agen Bola - Edin Dzeko Merasa Serie A Lebih Mudah
GOOD BOLA


Produktivitas gol Dzeko musim ini nak drastis. Musim lalu ia hanya mencetak delapan gol. Namun, kini koleksi golnya sudah mencapai 10 gol, hanya dari 10 pertandingan yang sudah ia mainkan.

"Saat ini saya sudah tahu Serie A dengan baik dan merasa lebih mudah untuk saya," ucap Dzeko kepada GoodBola


"Saya hanya melihat ke depan dan gol ini sudah memberi saya kepercayaan diri. Saya selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik," sambung pemain asal Bosnia.

Dzeko merasa takjub dengan capaian yang sudah ia dapatkan pada musim ini. Apalagi jika melihat kiprahnya pada musim lalu yang penuh dengan kritik.



Posted


No comments:

Post a Comment