Wednesday, October 26, 2016

Bandar Bola - Ryan Giggs Jadi Teladan Bagi Patrice Evra

Bandar Bola - Ryan Giggs Jadi Teladan Bagi Patrice Evra


Meski sudah berusia 35 tahun, Patrice Evra tak merasa ingin segera mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola. Ia masih ingin melanjutkan kiprahnya, seperti yang dulu pernah dilakukan oleh Ryan Giggs.


Bandar Bola - Ryan Giggs Jadi Teladan Bagi Patrice Evra
GOOD BOLA


Giggs, yang merupakan rekan Evra saat bermain di Manchester United, pensiun pada usia 40 tahun. Evra mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting dari pemain asal Wales tersebut.

"Saya ingat watu Giggs berusia 37 tahun berkata bahwa ia merasa mendapatkan salah satu musim terbaiknya. Saya bertanya mengapa? 'Ini seperti terlalu mudah, setelah pertandingan tidak terlalu lelah', dan itu saat ini saya rasakan," kata Evra yang kini membela Juventus.


Pada usianya saat ini, Evra mengaku tak lagi bermain mengandalkan otot dan kemampuan fisiknya. Pemain asal Prancis ini lebih mementingkan unsur efektifitas dan kecerdasan.

"Saya lebih tenang dan melihat apa yang terjadi dengan lebih baik. Saya mendekati pertandingan dengan pemahaman yang berbeda. Mungkin dalam satu laga hanya melepas lima umpan silang, tapi salah satu harus memberi kontribusi," terangnya.



Posted


No comments:

Post a Comment