Wednesday, October 26, 2016

Agen Bola - Origi Optimis Liverpool Bisa Melaju Sampai Final

Agen Bola - Origi Optimis Liverpool Bisa Melaju Sampai Final


Penyerang muda Liverpool, Divock Origi, mengaku optimis musim ini The Reds memiliki kualitas yang cukup untuk bisa melangkah sampai ke final EFL Cup musim ini.


Agen Bola - Origi Optimis Liverpool Bisa Melaju Sampai Final
GOOD BOLA


Optimisme itu dilontarkan oleh pemain asal Belgia tersebut setelah ikut membantu Liverpool membekuk Tottenham di babak 16 besar EFL Cup di Anfield, Rabu (26/10). Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-1. Gol The Reds dua-duanya dihasilkan oleh Daniel Sturridge dan gol balasan lawan diciptakan oleh Vincent Janssen melalui titik penalti. The Reds pun kini berhak melaju ke babak perempat final.

Usai pertandingan, Origi mengaku dirinya berharap Liverpool bisa tampil sampai ke final. Ia juga merasa bahwa The Reds memiliki kualitas yang memadai untuk bisa mencapai partai puncak.


"Kami di sini dan kami ingin terus melangkah sampai akhir. Ini tidak akan mudah, tapi kami menunjukkan banyak karakter. Kami hanya harus bermain dengan hati yang besar setiap kali dan saya yakin bahwa kita memiliki kualitas untuk bisa melangkah sampai akhir," ujarnya pada situs resmi The Reds.

Baik Jurgen Klopp maupun Mauricio Pochettino sendiri kemarin sama-sama banyak menurunkan pemain muda dan pemain lapis keduanya. Namun pasukan Klopp tampil sedikit lebih dominan ketimbang Pochettino.



Posted


No comments:

Post a Comment