Thursday, October 27, 2016

Agen Bola - Juventus Pantau Wonderkid Monchengladbach Ini

Agen Bola - Juventus Pantau Wonderkid Monchengladbach Ini


Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah menaruh minat kepada wonderkid Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud. Kubu Si Nyonya Tua disebut siap membayar mahal untuk punggawa Timnas Jerman U-21 ini pada bursa transfer yang akan datang.


Agen Bola - Juventus Pantau Wonderkid Monchengladbach Ini
GOOD BOLA


Nama Dahoud sendiri disebut-sebut sebagai salah satu wonderkid terbaik yang bermain di Bundesliga saat ini. Pemain keturunan Syria ini sudah langganan sebagai starter di Monchengladbach, di mana ia sejauh ini sudah mencatatkan 62 kali penampilan bagi tim Jerman tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini masa depannya sedang diragukan di Monchengladbach. Pasalnya kontraknya akan habis tahun 2018 di mana belum ada pembicaraan mengenai pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pihak klub sejauh ini.


Menurut laporan GoodBola, kondisi ini akan coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk memboyong sang pemain ke Italia. Kubu si Nyonya Tua disebut sudah menyiapkan uang sebesar £13.5 Juta agar pihak Monchengladbach bersedia melepas sang pemain ke Turin.

Juventus sejatinya bisa saja mendapatkan Dahoud pada musim panas nanti dengan nilai transfer sebesar £8,4 Juta. Akan tetapi mereka tidak mau ditelikung oleh tim lain sehingga mereka langsung melepaskan tawaran tersebut pada bulan Januari nanti.



Posted


No comments:

Post a Comment