Wednesday, October 12, 2016

Agen Bola - Esteban Vizcarra Siap Jadi 'Playmaker'

Agen Bola - Esteban Vizcarra Siap Jadi 'Playmaker'


Gelandang Arema Cronus Esteban Vizcarra mengaku siap menggantikan peran Marcio Teruel sebagai pengatur permainan Singo Edan saat menghadapi PSM Makassar, Jumat (14/10).


Agen Bola - Esteban Vizcarra Siap Jadi 'Playmaker'
GOOD BOLA

Marcio terpaksa absen akibat mengalami cedera. Selain Teruel, pemain lain yang absen adalah bek Goran Ganchev karena akumulasi kartu kuning. Pelatih Milomir Seslija pun menyiapkan beberapa skema yang mungkin digunakan.

Jika Dendi Santoso dimainkan, posisi Esteban Vizcarra akan digeser ke tengah. Hal ini sudah nampak di dalam latihan, karena Esteban ditempatkan menjadi playmaker.


“Saya siap bermain sebagai playmaker menggantikan Marcio yang cedera, dalam latihan saya selalu berlatih untuk adaptasi bermain di posisi tersebut. Itu terserah keputusan pelatih seperti apa. Saya sendiri siap menghadapi PSM di posisi manapun,” ujar Esteban dikutip laman Wearemania.

Sedangkan untuk posisi Goran, Milomir menyiapkan sejumlah nama, diantaranya Ryuji Utomo. Milomir pun meyakini kondisi ini tidak memberikan pengaruh terhadap performa tim, dan mereka akan bangkit saat melawan PSM.



Posted


No comments:

Post a Comment