Thursday, October 27, 2016

Bandar Bola - Erik Lamela Minta Kontrak Baru

Bandar Bola - Erik Lamela Minta Kontrak Baru


Winger Erik Lamela telah menyampaikan sebuah permintaan penting kepada klub yang kini ia bela, Tottenham. Lamela berharap mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini, seperti yang sudah diberikan kepada rekan-rekannya yang lain.


Bandar Bola - Erik Lamela Minta Kontrak Baru
GOOD BOLA


Tottenham dalam bulan Oktober ini memang banyak memberikan kontrak baru. Dele Alli, Christian Eriksen, Danny Rose hingga Kyle Walker sudah mendapatkan perpanjangan masa bakti. Lamela pun berharap bisa segera mendapatkannya.

"Saya ingin [menandatangani kontrak baru] karena saya merasa bahagia berada di sini," kata Lamela kepada GoodBola


"Saya merasa menjadi bagian dari tim yang terus mengalami perbaikan. Saya memiliki tim dengan rekan-rekan yang sangat positif dan saya merasa baik berada di sekitar mereka," sambungnya.

Lamela bergabung dari AS Roma pada tahun 2013 silam. Saat itu, The Lily White membelinya dengan uang hasil penjualan Gareth Bale ke Real Madrid. Lamela dibeli dengan harga 30 juta euro.



Posted


No comments:

Post a Comment