Tuesday, October 25, 2016

Bandar Bola - Casillas Menolak Pensiun Dari Timnas Spanyol

Bandar Bola - Casillas Menolak Pensiun Dari Timnas Spanyol


 Kiper Porto, Iker Casillas menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum berkeinginan mengakhiri karir di level internasional dan siap kapan pun andai dipanggil kembali memperkuat timnas Spanyol.


Bandar Bola - Casillas Menolak Pensiun Dari Timnas Spanyol
GOOD BOLA

Iker Casillas memang tak lagi mendapatkan panggilan memperkuat La Furia Roja. Sejak Euro 2016 berakhir, pelatih baru Julen Lopetegui sama sekali belum memanggil Casillas dalam skuat pilihannya.

Dan sekali lagi nama Casillas diabaikan oleh Lopetegui dalam persiapan melawan Makedonia dan juga uji coba melawan Inggris bulan depan. Lopetegui memilih memanggil Sergio Rico, David de Gea, dan kiper gaek Pepe Reina.


Meskipun tak lagi dilirik La Furia Roja, Casillas menolak untuk pensiun dari level internasional bersama Spanyol.

"Saya belum pensiun dari tim nasional, dan saya juga tak mengumumkan bahwa saya telah pergi. Lopetegui memilih pemain lain dan saya harus menghormati itu. Kami duduk dan kami membicarakannya, kami berteman. Dia memilih David de Gea dan dia mendapatkan dukungan penuh dari saya," sambungnya.



Posted


No comments:

Post a Comment