Sunday, October 9, 2016

Agen Bola - Frank Lampard Impikan Jabatan Manajer Chelsea

Agen Bola - Frank Lampard Impikan Jabatan Manajer Chelsea


Gelandang New York City FC, Frank Lampard, mengungkapkan impiannya untuk menjadi manajer Chelsea kelak.


Agen Bola - Frank Lampard Impikan Jabatan Manajer Chelsea
GOOD BOLA


Lampard pernah memperkuat Chelsea selama 13 musim. Akan tetapi, dia memutuskan hengkang dari Stamford Bridge dan bergabung dengan New York City pada musim panas 2014 lalu.

"Jika saya cukup baik, mereka menginginkan saya dan waktunya tepat," ujar Lampard, terkait impiannya menjadi Chelsea, seperti dilansir GoodBola


"Pemain Chelsea atau bukan, pekerjaan itu adalah salah satu yang terpenting dalam sepakbola. Mereka salah satu klub terbesar di dunia saat ini."

"Saya adalah pendukung Chelsea dan tidak akan berpindah rumah. Itu mungkin rute yang berbeda bagi saya dan membutuhkan waktu, namun impian saya adalah menjadi manajer Chelsea kelak.



Posted


No comments:

Post a Comment