Sunday, October 30, 2016

Agen Bola - Kante Dipuji Sebagai Gelandang Komplit

Agen Bola - Kante Dipuji Sebagai Gelandang Komplit


Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji gelandang pengangkut airnya yakni N'Golo Kante sebagai seorang pemain tengah yang komplit.


Agen Bola - Kante Dipuji Sebagai Gelandang Komplit
GOOD BOLA


Gelandang asal Prancis tersebut didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City pada awal musim ini. Ia pun langsung dipercaya oleh Conte untuk menjadi pilar lini tengah The Blues.

Sejauh ini gelandang mungil tersebut tampil cukup lumayan bagi The Blues. Ia bahkan mampu mencetak satu gol sejauh ini, saat bermain lawan Manchester United beberapa waktu lalu.

Gol itulah yang kemudian membuat Conte tak lagi menganggap Kante sekedar gelandang bertahan saja. Ia menyebut pemain 25 tahun tersebut sebagai seorang pemain yang komplit.


"Ia gelandang yang lengkap, tidak hanya gelandang bertahan. Anda dapat melihat dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi ini, N'golo bisa mencetak tiga gol," serunya seperti dilansir GoodBola

"Ia pemain yang selalu tiba di dalam kotak penalti. Ia memiliki stamina yang fantastis, juga teknik yang baik, posisi yang baik, kepribadian yang baik. Ia pemain yang sangat bagus. Ia bisa bermain dari kotak ke kotak, tapi saya lebih memilih untuk menghormati posisinya saat ini," terangnya.



Posted


No comments:

Post a Comment