Friday, January 6, 2017

Bandar Bola - Manchester United Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa

Bandar Bola -  Manchester United Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa


Manchester United sepakat meminjamkan kiper Sam Johnstone ke Aston Villa untuk sisa musim ini.


Bandar Bola -  Manchester United Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa
GOOD BOLA

Sebelumnya, kiper berusia 23 tahun itu sempat pula dipinjamkan ke klub lain guna mencari menit bermain, sebagaimana ia pernah memperkuat Scunthorpe United, Walsall, Yeovil Town, Doncaster Rovers dan Preston North End dalam beberapa musim terakhir.

Kepada laman resmi Villa, Johnstone mengaku senang bisa merapat ke Villa yang kini diarsiteki mantan bek legendaris United Steve Bruce.


“Saya sangat senang untuk bergabung dengan Aston Villa – ini adalah klub besar,” ujarnya. “Ini adalah kesempatan yang saya sambut, yang mana tidak bisa saya tolak.

“Saya senang berada di sini dan tak sabar untuk bekerja dengan Steve Bruce. Saya mendengar banyak hal bagus soal manajer ini,” tutupnya.



Posted


No comments:

Post a Comment