Friday, January 27, 2017

Bandar Bola - Alasan Patrice Evra Pilih Olympique Marseille

Bandar Bola - Alasan Patrice Evra Pilih Olympique Marseille


Kamis (26/1), Juventus akhirnya resmi melepas bek kiri seniornya, Patrice Evra, ke Olympique Marseille. Keputusan pemain 35 tahun untuk kembali ke Ligue 1 Prancis sendiri memang mengejutkan.


Bandar Bola - Alasan Patrice Evra Pilih Olympique Marseille
GOOD BOLA


Selama bursa musim dingin ini Evra sebelumnya lebih gencar dikabarkan bakal kembali ke Liga Primer Inggris, bersama Crystal Palace atau mantan klubnya, Manchester United.

Evra lantas mengungkap bahwa alasannya pindah ke Marseille sendiri, adalah karena sejarah besar klub tersebut. Selain itu dirinya juga menginginkan atmosfer suporter yang luar biasa, khas Stade de Velodrome.


"Selalu ada kejutan dalam kehidupan. Keputusan saya pulang ke Prancis sungguh tak ada dalam rencana. Saya cuma punya 24 jam untuk memutuskan," ungkap Evra, seperti dikutip laman resmi Marseille.

"Ada banyak tawaran dari beberapa klub, tapi ketika tahu Marseille juga menginginkan saya, saya tak ragu-ragu menyepakatinya. Alasannya? Karena saya selalu mencintai klub dengan sejarah emas dan Marseille adalah satu-satunya klub di Prancis yang pernah menangi Liga Champions.



Posted


No comments:

Post a Comment