Thursday, January 26, 2017

Agen Bola - Rekor Dominan Claude Puel Atas Liverpool

Agen Bola - Rekor Dominan Claude Puel Atas Liverpool


Keberhasilan Southampton menyingkirkan Liverpool pada semi-final Piala Liga Inggris, Rabu (25/1) malam, mengukuhkan rekor positif manajer Claude Puel.


Agen Bola - Rekor Dominan Claude Puel Atas Liverpool
GOOD BOLA


Manajer asal Prancis itu kini membukukan rekor lima pertandingan tanpa kekalahan ketika menghadapi Liverpool. Bahkan, tiga pertemuan terakhir ditandai dengan clean sheet! Secara keseluruhan, Southampton menorehkan rekor tak pernah kebobolan hingga melaju ke final turnamen ini.

Sebelum pertandingan, Puel sudah mencanangkan tekad untuk menggapai babak puncak. Kemenangan 1-0 pada leg pertama di kandang sendiri menjadi modal berharga untuk mewujudkannya. Saat itu, Southampton berhasil menang berkat gol Nathan Redmond.


Di Anfield, misi Puel terasa berat. Soton mesti tampil tanpa diperkuat bek andalan Virgil van Dijk yang mengalami cedera. Sementara, tuan rumah Liverpool sedang berjuang mengakhiri rentetan hasil buruk yang sedang dialami. The Saints akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor identik. Kali ini Shane Long mencatatkan nama di papan skor.

"Sekarang kami berhasil lolos ke Wembley, tidak hanya untuk sekadar berpartisipasi tetapi memenangkan gelar juara," ujar Puel usai pertandingan.



Posted


No comments:

Post a Comment