Wednesday, January 25, 2017

Bandar Bola - Everton Pinjam Anton Donkor

Bandar Bola - Everton Pinjam Anton Donkor


Everton mengumumkan keberhasilannya dalam meminjam penyerang muda VfL Wolfsburg Anton Donkor sampai akhir musim ini.


Bandar Bola - Everton Pinjam Anton Donkor
GOOD BOLA


Penyerang berusia 19 tahun itu, yang menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, diproyeksikan bermain untuk tim Everton U-23 dan ia akan bekerja bersama pelatih David Unsworth.

Mengenai kepindahannya ke Goodison Park, Donkor mengatakan: “Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini,” ujarnya kepada laman resmi klub. “Saya tahu ini adalah klub hebat dan saya menyukai gaya mereka bermain. Saya tak sabar untuk menjajal kemampuan saya di Inggris.


“[Tempat latihan Everton] Finch Farm adalah tempat yang mengagumkan. Fasilitas di sini hebat dan saya tak sabar untuk segera merasakannya.

“Saya rasa saya bisa belajar dari para pemain muda lainnya yang ada di sini dan mudah-mudahan kami bisa sukses bersama.”



Posted


No comments:

Post a Comment