Tuesday, January 24, 2017

Bandar Bola - Pengabdian Yaya Toure Untuk Manchester City

Bandar Bola - Pengabdian Yaya Toure Untuk Manchester City 


Gelandang Manchester City Yaya Toure menegaskan, dirinya berambisi membayar lunas dukungan yang diberikan suporter kepadanya.


Bandar Bola - Pengabdian Yaya Toure Untuk Manchester City
GOOD BOLA


Pemain 33 tahun itu, yang baru-baru ini menemukan kembali posisinya di bawah komando Pep Guardiola, tidak memikirkan hengkang dari Etihad Stadium setelah hampir tujuh tahun berseragam Sky Blue.

Sejumlah rumor menyebutkan akan adanya transfer besar dirinya ke Liga Super Tiongkok. Namun, dia menyatakan siap memberi segalanya bagi City setelah pernah menjadi figur penting bagi klub dalam menjuarai Liga Primer Inggris 2012 dan 2014, juga satu Piala FA dan dua Piala Liga sejak 2011.


"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sudah terlibat dengan banyak klub, namun terutama di City, saya ingin memberikan kembali sesuatu buat fans," ujar Toure.

"Saya ingin melanjutkan kerja keras untuk mereka, tetap memberikan mereka hiburan, dan membuat mereka terus bahagia. Itulah ambisi saya."



Posted


No comments:

Post a Comment