Tuesday, January 24, 2017

Bandar Bola - Cesc Fabregas Kecewa Jadi Cadangan

Bandar Bola - Cesc Fabregas Kecewa Jadi Cadangan


Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku merasa kecewa karena terus menjadi pemain cadangan, namun ia senang The Blues bisa menjalani musim ini dengan baik.


Bandar Bola - Cesc Fabregas Kecewa Jadi Cadangan
GOOD BOLA


Fabregas kesulitan menembus tim inti di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Gelandang asal Spanyol itu hanya lima kali tampil sebagai pemain inti di ajang Liga Primer Inggris.

"Saya bermain sepakbola untuk menang dan menikmatinya. Ketika saya tidak bermain saya sedih dan tak nyaman, tapi saya senang tim ini bisa meraih hasil bagus," ujar Fabregas kepada situs resmi Chelsea.


"Sepakbola adalah kehidupan saya, segalanya bagi saya. Setiap kali berada di lapangan saya selalu berusaha menampilkan yang terbaik."

Fabregas kembali bermain sebagai pemain pengganti saat Chelsea sukses menaklukkan Hull City 2-0, Minggu (22/1). Ia masuk menggantikan Eden Hazard pada menit ke-71.



Posted

No comments:

Post a Comment