Monday, January 30, 2017

Bandar Bola - Kevin Strootman Merasa Berhutang Budi Pada Fans

Bandar Bola - Kevin Strootman Merasa Berhutang Budi Pada Fans


Gelandang andalan AS Roma Kevin Strootman merasa bangga bisa memiliki fans yang selalu mendukung dia di saat-saat susah.


Bandar Bola - Kevin Strootman Merasa Berhutang Budi Pada Fans
GOOD BOLA


Strootman, sebagaimana diketahui, baru saja pulih dari cedera lutut parah yang memaksa pemain Belanda ini untuk absen dari dunia sepakbola selama dua tahun lamanya.

Setelah segalanya kembali berjalan normal, Strootman merasa suporter telah memberikan segalanya hingga dia bisa kembali berada di lapangan. Dia mengaku punya utang budi pada loyalis Roma.


"Saya selalu berterima kasih kepada mereka [fans], bagaimana cara mereka mendukung saya," ujar Strootman kepada GoodBola

"Bahkan ketika saya kembali untuk sementara waktu, saya bermain dengan cedera. Saya beberapa kali mengatakan jika saya berhutang budi kepada mereka. Jadi, saya merasa terdorong untuk memberikan segalanya, memberikan mereka sesuatu, untuk meraih kemenangan."



Posted


No comments:

Post a Comment