Friday, January 27, 2017

Bandar Bola - Daniele De Rossi Punya Impian Ke Boca Juniors

Bandar Bola - Daniele De Rossi Punya Impian Ke Boca Juniors


Gelandang flamboyan sekaligus wakil kapten AS Roma, Daniele De Rossi, tengah dalam situasi yang tak menentu.


Bandar Bola - Daniele De Rossi Punya Impian Ke Boca Juniors
GOOD BOLA


Bukan tanpa alasan, karena pemain 33 tahun tersebut tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak dari Tim Serigala, kendati durasinya habis di pengujung musim ini.

Spekulasi pun merebak bahwa De Rossi bakal hijrah ke Major League Soccer di Amerika Serikat. Namun baru-baru ini dirinya justru mengimpikan bermain untuk tim elite Argentina, Boca Juniors.


"Mengakhiri karier di tanah Amerika adalah impian kecil saya. Tak terlalu, tapi saya cukup berharap bisa melakukannya," ujar De Rossi, seperti dikutip GoodBola

"Faktanya adalah ketika saya kecil, saya bermimpi untuk bermain di Boca Juniors. Menggunakan jersey Boca dalam Superclasico hadapi River Plate, jadi hasrat saya sejak kecil. Saya akan bahagia jika bisa bermain di derby hadapi River," pungkasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment