Thursday, January 26, 2017

Agen Bola - Wes Brown Belum Ingin Pensiun

Agen Bola - Wes Brown Belum Ingin Pensiun


Bek veteran Wes Brown belum terpikir untuk pensiun meski usianya sudah tidak lagi muda.


Agen Bola - Wes Brown Belum Ingin Pensiun
GOOD BOLA


Dengan umur yang sudah 37 tahun, Brown kini hanya menjadi pelapis bagi Blackburn Rovers dan ia bahkan sempat diminta tampil untuk tim U-23 mereka di sebuah turnamen untuk tim muda.

Meski kariernya bergelimang medali dan trofi dari waktunya bersama Manchester United, Brown mengaku tidak minder untuk bermain di turnamen kecil sebagaimana ia ingin membantu perkembangan para pemain junior.


“Saya selalu tekankan bahwa saya akan mencoba untuk terus bermain sebisa mungkin. Saya menyukainya,” kata Brown kepada GoodBola. “Tahukah Anda mengapa saya menyukainya? Karena saya tahu bahwa keberadaan saya bisa membantu para pemain muda.

“Saya tahu ada pemain yang mengeluh ketika diturunkan ke tim cadangan, namun saya hanya ingin bermain. Saya selalu memberikan 100 persen. Bahkan di laga tidak bergengsi, Anda bisa mendapatkan penilaian.



Posted


goodbola89.blogspot.com

No comments:

Post a Comment