Tuesday, January 24, 2017

Bandar Bola - M'Baye Niang Tolak Genoa?

Bandar Bola - M'Baye Niang Tolak Genoa?


Southampton memperpanjang kontrak gelandang muda Josh Sims untuk tiga setengah tahun ke depan. Dengan demikian, pemuda berusia 19 tahun itu setidaknya akan bertahan di St. Mary’s sampai Juni 2020.


Bandar Bola - M'Baye Niang Tolak Genoa?
GOOD BOLA


Sims baru terdengar namanya musim ini setelah diberi debut pada November kemarin di pertandingan kontra Everton di Liga Primer Inggris. Dan sejauh ini, ia telah memperkuat The Saints di empat laga kasta tertinggi.

Mengenai kontrak barunya, Sims mengatakan: “Saya sangat senang untuk memperpanjang kontrak dengan klub ini. Saya sangat senang bahwa klub ini memberikan kepercayaan dengan memperbarui kontrak saya.


“Saya tidak bisa berkata-kata mengenai ini, namun saya harus terus berjuang dan melanjutkan perkembangan saya.

“Saya ingin bertahan di sini. Ini adalah klub yang tepat untuk membantu perkembangan saya dan saya ingin menjadi pemain akademi lainnya yang bersinar.”



Posted


No comments:

Post a Comment