Sunday, January 29, 2017

Bandar Bola - Bojan Krkic Gabung Mainz 05

Bandar Bola -  Bojan Krkic Gabung Mainz 05


Klub Liga Primer Inggris, Stoke City, mengonfirmasi bahwa Bojan Krkic dipinjamkan ke klub Bundesliga Mainz 05 sampai akhir musim ini.


Bandar Bola -  Bojan Krkic Gabung Mainz 05
GOOD BOLA


Setelah pulih dari cedera parah, penyerang berusia 26 tahun itu baru tampil 11 kali untuk The Potters musim ini, dan maksud dari peminjaman ini adalah untuk memberinya menit bermain, demikian dikonfirmasi lewat laman resmi klub.

Mengenai kepindahannya, mantan pemain Barcelona itu mengatakan: “Hari ini adalah tahapan yang sangat spesial dalam hidup saya sebagaimana ada petualangan menarik lainnya, kali ini di Jerman, dengan Mainz 05 memberi saya kesempatan untuk bermain di liga besar Eropa lainnya, di Bundesliga, menyusul karier saya di La Liga, Serie A, Eredivisie dan Liga Primer,” tulisnya lewat pernyataan di Twitter.


Bojan menambahkan: “Ini bukan selamat tinggal untuk Stoke City, ini hanya ‘sampai jumpa lagi', dan saya takkan melupakan kenangan saya bersama klub ini.”

Di Stoke, Bojan masih terikat kontrak sampai Juni 2020.



Posted


No comments:

Post a Comment