Monday, January 23, 2017

Bandar Bola - Ivan Rakitic Siap Kover Posisi Sergio Busquets

Bandar Bola - Ivan Rakitic Siap Kover Posisi Sergio Busquets


Ivan Rakitic menyatakan kesiapan untuk melakoni peran sebagai jangkar Barcelona guna menutup lubang yang ditinggalkan Sergio Busquets.


Bandar Bola - Ivan Rakitic Siap Kover Posisi Sergio Busquets
GOOD BOLA


Busi, panggilan Busquets, dikhawatirkan akan absen lama menyusul cedera kerusakan ligamen engkel yang dideritanya pada menit kesepuluh melawan tuan rumah Eibar, Minggu (22/1) malam waktu lokal.

Rakitic sendiri langsung mengkover posisi Busquets untuk sisa laga seturut masuknya Denis Suarez yang bernaluri ofensif, dan ia mengemban tugas dengan baik, membantu Blaugrana menang telak 4-0. Bila dibutuhkan, sang gelandang Kroasia siap menjalankan fungsi baru tersebut untuk ke depannya di tengah absensi Busquets.


"Masing-masing pemain harus bermain sesuai kemampuan terbaiknya saat mendapatkan kesempatan. Terlebih ketika seorang pemain mendapat cedera seperti malam ini," kata Rakitic kepada GoodBola

"Saya siap untuk segalanya [bermain di posisi Busquets]. Saya selalu ingin bermain. Itulah kenapa saya dapat menampilkan yang saya tampilkan dan saya hanya berusaha menunjukkan kepada sang pelatih bahwa saya siap untuk apa yang diperlukannya. Saya sangat senang.


Posted


No comments:

Post a Comment