Sunday, January 15, 2017

Agen Bola - Real Madrid Segera Ikat Wonderkid Swedia Berlabel The New Zlatan

Agen Bola - Real Madrid Segera Ikat Wonderkid Swedia Berlabel The New Zlatan


 Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pemain muda paling dicari di Eropa; Alexander Isak. Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan dengan semua pihak dalam transfer ini.


Agen Bola - Real Madrid Segera Ikat Wonderkid Swedia Berlabel The New Zlatan
GOOD BOLA


Marca menyebut bahwa Madrid sudah bisa mencapai persetujuan dengan AIK Solna terkait harga sang penyerang muda. Isak sendiri juga disebut sudah bersedia menerima tawaran kontrak yang disodorkan oleh Madrid.

Tak perlu menunggu lama, Madrid disebut akan segera meresmikan transfer itu pekan depan. Isak akan mendapatkan kontrak berdurasi lima musim di Madrid. Namun dapat dipastikan Isak baru akan bergabung pada musim panas nanti mengingat Madrid masih harus menjalani embargo transfer dari FIFA.


Tim pemandu bakat Madrid sudah cukup lama mengamati perkembangan Isak, penyerang berusia 17 tahun yang kerap diberi label The New Zlatan Ibrahimovic. Bahkan beberapa pemandu bakat kepercayaan Zinedine Zidane juga dikirim untuk melihat Isak meski nantinya sang pemain tidak akan langsung masuk ke tim utama.

Jika berita Marca ini benar, maka Madrid sudah berhasil memenangkan persaingan melawan Chelsea, Juventus dan Bayern Munchen yang juga menginginkan jasa Isak. Pada November 2016 silam, Isak juga sempat mengunjungi Valdebebas untuk menyaksikan sendiri fasilitas latihan yang dimiliki Madrid.



Posted


No comments:

Post a Comment