Wednesday, January 11, 2017

Agen Bola - Morgan Schneiderlin Segera Gabung Everton

Agen Bola - Morgan Schneiderlin Segera Gabung Everton


Gelandang Morgan Schneiderlin semakin dekat untuk mengamankan kepindahannya ke Everton, demikian dikonfirmasi manajer Manchester United Jose Mourinho.


Agen Bola - Morgan Schneiderlin Segera Gabung Everton
GOOD BOLA


Gelandang berusia 27 tahun itu harus puas duduk di bangku cadangan di bawah arahan Mourinho musim ini, dengan ia menjadi pilihan kesekian di belakang Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Schneiderlin sendiri menjadi subjek bidikan West Brom dan Everton di bursa transfer kali ini, namun Mourinho membenarkan bahwa pemainnya itu tinggal selangkah lagi untuk merapat ke Goodison Park.


“Saya tidak punya detailnya namun sebelum pertandingan [kontra Hull City], saya diberi tahu Tuan [Ed] Woodward bahwa kepindahannya semakin dekat, jadi Morgan mungkin akan bergabung dengan Everton,” kata Mourinho.

Pria Portugal itu merasa campur aduk dengan potensi ditinggal gelandang Prancis tersebut. Dalam keterangan tambahan, ia menyatakan: “Saya sedih dan saya senang. Saya sedih karena saya menyukainya dan dia bisa menjadi opsi bagi kami di musim yang panjang ini. Saya juga senang karena ini adalah yang dia inginkan, dia ingin bermain di setiap pertandingan dan ingin menjadi pemain penting di tim.



Posted


No comments:

Post a Comment