Thursday, January 19, 2017

Agen Bola - Melempem Di Musim Ini, Mario Gotze Mawas Diri

Agen Bola - Melempem Di Musim Ini, Mario Gotze Mawas Diri


Mario Gotze mengakui periode keduanya bersama Borussia Dortmund di musim ini berjalan kurang maksimal dan bertekad untuk bisa memperbaiki performanya selepas jeda musim dingin.


Agen Bola - Melempem Di Musim Ini, Mario Gotze Mawas Diri
GOOD BOLA


Setelah gagal bersinar saat membelot ke Bayern Munich pada 2013, Gotze memilih untuk kembali ke Dortmund pada musim panas kemarin. Namun di paruh pertama musim 2016/17, sang gelandang serang tampil melempem. Sejauh ini, Gotze hanya mencetak dua gol dalam 15 penampilan di semua ajang bagi BVB.

“Statistik berbicara sendiri, masih ada ruang peningkatan bagi saya. Saya sebetulnya sudah berada di jalan yang benar, tetapi saya harus bisa mencetak lebih banyak gol dan assist. Saya memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap diri sendiri,” ungkap Gotze seperti dikutip GoodBola


Gotze juga ingin merespons kritik yang hingga kini terus menghantuinya, sebagaimana banyak pihak masih memandangnya hanya sebatas sebagai penentu kemenangan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014.

“Saya bangga dengan apa yang telah saya capai sejauh ini. Jika ada orang yang punya masalah dengan saya, dia harus menjelaskan alasannya kepada saya. Orang-orang masih memandang saya sebagai ‘Gotze’ yang lama. Saya tidak bisa terus mencetak gol seperti di final Piala Dunia,” katanya.



Posted


No comments:

Post a Comment