Friday, January 13, 2017

Agen Bola - Mattia Caldara Senang Gabung Juventus

Agen Bola - Mattia Caldara Senang Gabung Juventus


Mattia Caldara mengaku senang bisa bergabung secara permanen ke Juventus, meski ia kemudian dipinjamkan ke Atalanta untuk 18 bulan ke depan.


Agen Bola - Mattia Caldara Senang Gabung Juventus
GOOD BOLA


Bianconeri resmi merampungkan proses transfer pemain berusia 22 tahun itu dengan kontrak hingga 2021 dan total nilai transfer tak kurang dari €21 juta. Juventus akan membayar €15 juta dalam empat tahap, dengan tambahan €6 juta sebagai bonus sesuai dengan kondisinya selama berada di Turin.

Namun, Caldara langsung dikembalikan ke Atalanta dengan status pinjaman selama 18 bulan ke depan. Ia baru akan bermain untuk Juventus pada musim panas 2018.


"Tentu, ini adalah hari yang massif buat saya," ujar Caldara kepada GoodBola

"Tujuan saya selalu ingin bergabung ke klub besar. Saya tahu Juventus yakin pada saya dan melakukan investasi nyata dengan merekrut saya. Jadi, ini adalah sangat menyenangkan dan membuat saya sangat bangga."


Posted


No comments:

Post a Comment