Saturday, January 21, 2017

Agen Bola - Ivan Rakitic Enggan Tinggalkan Barcelona

Agen Bola - Ivan Rakitic Enggan Tinggalkan Barcelona


Ivan Rakitic menegaskan niatnya untuk bertahan di Barcelona selama bertahun-tahun. Sang gelandang pun membantah spekulasi transfernya ke Manchester City.


Agen Bola - Ivan Rakitic Enggan Tinggalkan Barcelona
GOOD BOLA


Surat kabar Kroasia sempat mengabarkan kepergian Rakitic ke Liga Primer Inggris pekan lalu. Hal ini dipicu oleh dicoretnya Rakitic dari starting XI sejak Desember lalu.

Kendati begitu, gelandang Kroasia tersebut bersikeras bertahan di Camp Nou. "Say aingin duduk bersama pihak klub karena saya ingin memperbarui kontrak saya dan bertahan di sini selama bertahun-tahun," ungkap Rakitic.


"Manajer tahu bahwa saya tidak senang ketika saya tidak berada di lapangan. Ia mengenal saya lebih banyak dari siapa pun. Saya harus bekerja ekstra keras untuk sampai pada kondisi terbaik saya dan mampu menunjukkan itu pada manajer. Setelah itu, ia yang membuat keputusan."

"Ada lebih dari 20 orang dalam skuat. Kami semua ingin bermain dan kami harus paham jika kami tidak. Manajer tahu saya ingin bermain setiap pekan dan tak pernah melewatkan satu pertandingan."



Posted


No comments:

Post a Comment