Sunday, January 22, 2017

Agen Bola - Gerrard Mulai Ragu Liverpool Bisa Juara

Agen Bola - Gerrard Mulai Ragu Liverpool Bisa Juara


Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan bahwa mulai sekarang The Reds akan kian kesulitan untuk meraih trofi juara EPL musim ini.


Agen Bola - Gerrard Mulai Ragu Liverpool Bisa Juara
GOOD BOLA


Pernyataan itu terlontar dari mantan kapten The Reds tersebut setelah melihat pasukan Jurgen Klopp dikalahkan oleh Swansea City di Anfield, Sabtu (21/01). Roberto Firmino cs tumbang dengan skor 2-3.

Kekalahan itu membuat Liverpool tertahan di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 45 poin. Mereka kini tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.Padahal The Blues masih belum main pekan ini. Jika menang lawan Hull City pada hari Minggu (22/01) ini selisih mereka akan melebar jadi 10 poin.


Gerrard ditanya apakah Liverpool sekarang terlempar dari perburuan gelar juara musim ini. Pria 36 tahun tersebut secara tak langsung menjawab bahwa kans Philippe Coutinho cs juara musim ini menipis.

"Usaha meraih gelar juara ini akan semakin sulit. (Kesulitan bermain melawan tim yang lebih lemah) sudah sejak lama terjadi," ujarnya seperti dilansir GoodBola.



Posted


No comments:

Post a Comment