Tuesday, January 17, 2017

Agen Bola - Diego Maradona Segera Jadi Duta Besar Napoli

Agen Bola - Diego Maradona Segera Jadi Duta Besar Napoli


Diego Madarona akan diangkat menjadi duta besar Napoli di seluruh dunia dan dijadikan warga kehormatan kota tersebut.


Agen Bola - Diego Maradona Segera Jadi Duta Besar Napoli
GOOD BOLA


Striker Argentina ini pernah membela Partenopei selama tujuh musim dan mengakui Napoli punya tempat khusus di hatinya. Presiden Aurelio De Laurentiis pun siap menebus loyalitas tersebut.

"Kami bicara cukup lama di Roma kemarin Sabtu," ungkap sang presiden. "Segera setelah Maradona menyelesaikan masalahnya dengan pajak, ia akan menjadi duta besar Napoli di seluruh dunia."


El Pibe de Oro mengadakan acara teater kemarin (16/1) dan tanya jawab dengan banyak mantan rekan setimnya di Napoli. Maradona pun menyatakan cintanya pada Napoli.

"Saya merasa betah di sini, seperti yang selalu saya rasakan," ungkap Maradona. "Saya tak pernah mengkhianati Anda! Saya dulu di Barcelona, salah satu klub terbaik dunia. Gaspart meminta saya untuk tidak pergi, ia menawarkan lima tahun kontrak dan menggandakan gaji saya."



Posted


No comments:

Post a Comment