Friday, January 13, 2017

Agen Bola - Adel Taarabt Antusias Gabung Genoa

Agen Bola - Adel Taarabt Antusias Gabung Genoa


Adel Taarabt mengaku antusias dengan peminjamannya selama 18 bulan ke Genoa dari Benfica.


Agen Bola - Adel Taarabt Antusias Gabung Genoa
GOOD BOLA


Genoa kini sedang terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Serie A Italia. Dari lima pertandingan domestik, mereka kalah empat kali dan gagal mencetak gol di tiga laga tersebut. Diharapkan kehadiran Taarabt bisa menambah amnusi bagi klub.

"Saya berterima kasih kepada Genoa atas kesempatan sangat bagus ini dan saya sepenuhnya senang bermain di Italia lagi," ujar Taarabt kepada GoodBola


"Saya siap. Saya memiliki tahun yang sulit di Benfica, di mana bukan hanya tidak bermain, tapi saya sering tidak diperbolehkan di bangku cadangan. Ini sulit, tapi saya tidak ingin memikirkan tentang itu sekarang karena saya fokus di Genoa dan masa depan."

"Saya berbicara dengan pelatih Ivan Juric dan ia menjelaskan kalau ia tahu semua tentang saya, pernah melihat saya di banyak kesempatan. Kini, terserah saya untuk bekerja keras dan memberi tim sebuah kesempatan."



Posted


No comments:

Post a Comment