Tuesday, March 14, 2017

Bandar Bola - Sami Khedira Batal Pindah Ke Major League Soccer?

Bandar Bola - Sami Khedira Batal Pindah Ke Major League Soccer?


Sami Khedira menyampaikan niatnya untuk pindah ke Amerika Serikat, namun ingin lebih dulu memenangkan Liga Champions bersama Juventus.


Bandar Bola - Sami Khedira Batal Pindah Ke Major League Soccer?
GOOD BOLA


Gelandang Jerman itu memang digosipkan mendekat ke Major League Soccer (MLS) dalam beberapa bulan terakhir. Adapun ia lebih tertarik dengan kejayaan Eropa daripada gaji besar MLS.

"Harus mencoba untuk memenangkan Liga Champions," ungkap Khedira pada La Repubblica. "Ini bisa jadi musim yang tepat. Untuk menang di Eropa, Anda butuh stabilitas, performa, dan keberuntungan - kombinasi dari faktor-faktor itu."


"Kami jelas memiliki kualitas dan juga kemauan untuk berkorban bagi tim ini. Saya akan pindah ke Amerika, tapi tidak sekarang. Saya ingin bermain di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi."

"Saya ingin memenangkan Liga Champions dan ingin mempertahankan trofi Piala Dunia bersama Jerman. Saya takkan mampu melakukan semua itu di AS atau Tiongkok. Saya juga menerima gaji yang besar di sini," tandasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment