Monday, March 6, 2017

Bandar Bola - James Rodriguez Ingin Bertahan Di Real Madrid

Bandar Bola - James Rodriguez Ingin Bertahan Di Real Madrid


James Rodriguez menyampaikan ambisinya untuk bertahan di Real Madrid. Internazionale, Chelsea, dan Manchester United yang menginginkannya pun terpaksa gigit jari di bursa transfer musim panas.


Bandar Bola - James Rodriguez Ingin Bertahan Di Real Madrid
GOOD BOLA


Gelandang Kolombia ini sempat dikabarkan bakal hengkang karena jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Adapun ia kembali ke starting XI dalam beberapa laga terakhir dan tampil gemilang di setiap kesempatan.


"Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya selalu berusaha untuk main bagus. Inilah yang selalu saya pikirkan," ungkapnya pada wartawan. "Saya selalu ingin berada di sini. Sudah jelas bahwa dalam kehidupan dan sepakbola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, namun saya ingin tetap bertahan di sini."

James juga angkat bicara soal penampilan tim dalam kemenangan 4-1 atas Eibar, Sabtu (4/3) lalu. "Kami adalah tim yang erat, kompak, dan ini terlihat jelas di lapangan. Kami bersatu seperti biasanya, kami adalah tim sehat dengan orang-orang luar biasa. Kami selalu bermain untuk menang," tandasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment