Monday, March 6, 2017

Bandar Bola - Edinson Cavani Betah Di Paris Saint-Germain

Bandar Bola - Edinson Cavani Betah Di Paris Saint-Germain


Edinson Cavani menikmati hidupnya di Paris Saint-Germain dan siap bertahan untuk memenangkan banyak gelar.


Bandar Bola - Edinson Cavani Betah Di Paris Saint-Germain
GOOD BOLA


Striker Uruguay itu dikabarkan nyaris hengkang dalam beberapa tahun terakhir. Pada momen tersebut, ia masih dihantui oleh bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic.

Setelah Ibrahimovic pindah ke Manchester United, Cavani pun jadi striker andalan Les Parisiens. Ia sudah mencatatkan 27 gol di Ligue 1 dan siap memboyong banyak gelar ke Parc des Princes.


"Saya berharap bisa bertahan di PSG," ungkap Cavani yang kontraknya bakal berakhir pada 2018 itu. "Saya akan genap empat tahun berada di sini ketika musim berakhir. Saya memainkan setiap pertandingan dan saya selalu mencoba untuk melakoni setiap laga seperti fan PSG.."

"Saya ingin bertahan di sini dan memenangkan lebih banyak trofi penting bersama klub ini."



Posted


No comments:

Post a Comment