Thursday, March 9, 2017

Bandar Bola - Marcos Alonso Akui Tolak Barcelona Demi Chelsea

Bandar Bola - Marcos Alonso Akui Tolak Barcelona Demi Chelsea


Marcos Alonso mengakui dirinya bisa saja berseragam Barcelona saat ini, namun Chelsea terbukti lebih mampu memikatnya.


Bandar Bola - Marcos Alonso Akui Tolak Barcelona Demi Chelsea
GOOD BOLA

Barcelona sebelumnya memang sempat mengincar Alonso untuk mengisi pos bek kiri. Transfer tersebut urung terjadi sebelum akhirnya Barca merekrut Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Alonso sendiri kemudian lebih memilih bergabung ke Chelsea dari Fiorentina senilai £24 juta pada musim panas lalu.

“Ada percakapan dengan Barcelona, tetapi waktu itu saya belum ingin meninggalkan Fiorentina. Ketika ada ketertarikan dari Chelsea pada musim panas lalu, barulah saya berpikir untuk melakukan perubahan dalam karier saya,” imbuh Alonso kepada GoodBola


“Saya selalu menyukai Chelsea. Saya merasa bisa sukses di sini. Ada beberapa tawaran dari klub lain dari Italia dan Spanyol. Namun saat tawaran dari Chelsea datang, saya tidak berpikir dua kali,” imbuh eks bek Bolton Wanderers dan Sunderland ini.

Alonso terbukti membuat pilihan tepat. Ia langsung bersinar di musim debutnya bersama The Blues dengan tampil reguler sebagai wing-back kiri dan sudah mengoleksi empat gol sejauh ini.



Posted


No comments:

Post a Comment