Monday, March 6, 2017

Bandar Bola - Massimiliano Allegri Kembali Bantah Rumor Arsenal

Bandar Bola - Massimiliano Allegri Kembali Bantah Rumor Arsenal


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri untuk kesekian kali menampik kabar yang mengaitkannya bakal menjadi manajer Arsenal di musim depan.


Bandar Bola - Massimiliano Allegri Kembali Bantah Rumor Arsenal
GOOD BOLA


Dalam beberapa bulan terakhir, Allegri santer digosipkan bakal menjadi suksesor Arsene Wenger. Allegri diklaim oleh media-media Inggris sudah sepakat secara verbal dengan The Gunners, namun eks pelatih AC Milan itu langsung membantahnya.

“Saya ulangi sekali lagi, itu tidak benar,” ungkap Allegri dalam jumpa pers selepas timnya ditahan imbang 1-1 oleh Udinese, Minggu (5/3).


“Jika kabar tersebut benar, maka Juventus akan menjadi pihak pertama yang saya beri tahu. Sejauh ini, saya tidak pernah berbicara dengan Juventus terkait masalah ini.”


“Kontrak saya masih berlaku hingga 2018. Masa depan saya tidak ditentukan oleh saya, melainkan oleh Juventus. Merekalah yang akan menentukan nasib saya,” imbuh pelatih berusia 49 tahun itu.



Posted

No comments:

Post a Comment