Saturday, March 4, 2017

Bandar Bola - Niklas Sule Yakin Tampil Reguler Di Bayern Munich

Bandar Bola - Niklas Sule Yakin Tampil Reguler Di Bayern Munich


Bek Hoffenheim yang musim depan akan memperkuat Bayern Munich, Niklas Sule, punya keyakinan kuat dirinya bakal sukses dan menjadi pemain inti di klub barunya itu.


Bandar Bola - Niklas Sule Yakin Tampil Reguler Di Bayern Munich
GOOD BOLA


Sule, bersama rekan setimnya Sebastian Rudy, akan menyeberang ke Bayern pada musim panas mendatang setelah menyepakati kontrak lima tahun di Allianz Arena pada Januari lalu. Di skuat Die Roten, Sule harus bersaing dengan nama-nama top seperti Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Javi Martinez untuk menempati posisi bek sentral.

Meski persaingan memperebutkan satu tempat di Starting XI bakal sangat ketat, Sule tidak berkecil hati. “Saya tentu tidak akan pindah jika saya tidak yakin akan mendapat waktu bermain banyak dan sukses di sana,” kata Sule kepada Goodbola


“Bayern Munich selalu melakoni banyak pertandingan di setiap musim. Saya tidak memedulikan apa yang dipikirkan dan dikatakan oleh orang-orang [tentang kepindahan saya ke Bayern]. Yang terpenting adalah apa yang dirasakan teman-teman dan keluarga saya,” imbuh pemain berusia 21 tahun ini.

Musim ini, Sule menjadi figur kunci di lini belakang Hoffenheim dengan sudah mencatatkan 21 penampilan di Bundesliga dan membantu timnya duduk di posisi empat klasemen sementara.



Posted


No comments:

Post a Comment