Thursday, March 2, 2017

Bandar Bola - Phil Jones Tersedia Dimainkan Lawan AFC Bournemouth

Bandar Bola - Phil Jones Tersedia Dimainkan Lawan AFC Bournemouth


Bek Manchester United Phil Jones menekankan bahwa ia tersedia untuk dimainkan saat Old Trafford kedatangan AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-26, Sabtu (4/3) malam WIB mendatang.


Bandar Bola - Phil Jones Tersedia Dimainkan Lawan AFC Bournemouth
GOOD BOLA


Jones sebelum ini menepi selama beberapa waktu lantaran terkendala cedera kaki, namun ia sudah berlatih bersama tim utama dan merasa siap untuk kembali bermain.

Kepada GoodBola, Jones mengatakan: “Ya [ini adalah kabar bagus]. Saya sudah berlatih selama beberapa hari terakhir dan tak sabar untuk kembali.


“Saya pikir saya sudah absen selama tiga pekan jadi, bahkan jika saya berlatih dua hari sebelum [final Piala Liga], yang mana saya lakukan, saya tidak yakin bisa terlibat. Itu sangat sulit dan sedikit mengecewakan namun hal seperti itu terjadi.

“Meski begitu, kemarin adalah hari yang brilian bagi fans, para pemain, staf dan manajer. Itu mungkin bukanlah performa terbaik kami namun, ketika Anda menengok 10 tahun ke belakang, itu bukan tentang seberapa bagus permainan kami, namun apakah kami memenangkan gelar atau tidak dan, pada akhirnya, kami menjuarainya.”



Posted


No comments:

Post a Comment