Friday, March 3, 2017

Bandar Bola - Michael Carrick Pertimbangkan Pindah Ke Tiongkok

Bandar Bola - Michael Carrick Pertimbangkan Pindah Ke Tiongkok


Michael Carrick, gelandang Manchester United, berpeluang menutup kariernya di Liga Super Tiongkok. Mantan pemain timnas Inggris itu akan mempertimbangkan pilihan itu jika tidak mendapat kontrak baru di Old Trafford.


Bandar Bola - Michael Carrick Pertimbangkan Pindah Ke Tiongkok
GOOD BOLA


Beberapa pemain bintang Eropa sudah lebih dulu hengkang ke Tiongkok dalam beberapa tahun terkini. Kendati ingin mengakhiri kariernya di level tertinggi, Carrick mengklaim masih tertarik pindah ke Asia.

"Saya punya begitu banyak momen indah di sini sehingga saya tak bisa bermain di mana pun selain Inggris. Saya harus mengakui saya akan kesulitan bermain bagi tim lain di negara ini setelah main di sini [United]. Saya tidak berpikir masih bisa melakukannya," ungkap gelandang 35 tahun itu pada ESPN.


"Saya selalu ingin pensiun di puncak, saya mulai merasakan itu sejak beberapa waktu lalu. Saya ingin berhenti dengan cara saya sendiri. Itu bukan egois, saya hanya tidak ingin jatuh di lembah dan gagal. Saya ingin berhenti ketika saya tahu ini adalah waktu yang tepat, tapi ini adalah keseimbangna yang sulit didapatkan."

"Tiongkok? Itu adalah salah satu pertanyaan yang muncul di pikiran setiap orang saat ini, namun siapa tahu? Ini adalah pertanyaan sulit. Tergantung pada tawaran yang ada dan apa yang tepat untuk keluarga dan anak-anak," pungkasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment