Sunday, March 12, 2017

Bandar Bola - Robert Lewandowski Enggan Pikirkan Gelar Topskor

Bandar Bola - Robert Lewandowski Enggan Pikirkan Gelar Topskor


Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski mengaku enggan memikirkan persaingannya dengan juru gedor Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang soal gelar topskor Bundesliga musim ini.


Bandar Bola - Robert Lewandowski Enggan Pikirkan Gelar Topskor
GOOD BOLA


Pemain internasional Polandia itu sejauh ini telah mengemas 21 gol menyusul dua lesakannya dalam kemenangan 3-0 atas Eintracht Frankfurt, Sabtu (11/3), dengan ia hanya terpaut satu gol dari Aubameyang yang di tempat lain juga mencetak gol saat timnya kalah 2-1 dari Hertha Berlin.

Mengenai rivalitasnya dengan Aubameyang, pemain yang kerap disapa Lewy itu mengatakan: “Saya selalu senang ketika saya mencetak gol dan kami [Bayern] menang,” ujarnya di laman resmi Bundesliga. “Hal terpenting bagi saya adalah kami menang.


“Apa yang Anda raih secara individu bukanlah hal penting. Saya tidak memikirkan soal persaingan topskor dan saya tidak peduli apakah saya punya gol yang lebih banyak atau sedikit dibanding rival saya.


“Untuk saat ini yang terpenting adalah tim. Kami tampil baik hari ini dan memenangkan laga.”



Posted

No comments:

Post a Comment