Friday, March 10, 2017

Bandar Bola - Henrikh Mkhitaryan Girang Lakoni Comeback

Bandar Bola - Henrikh Mkhitaryan Girang Lakoni Comeback


Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan mengaku senang setelah menandai comeback-nya dengan sebuah gol dalam hasil imbang 1-1 melawan FC Rostov di Olimp-2 Stadium, Jumat (10/2) dini hari WIB.


Bandar Bola - Henrikh Mkhitaryan Girang Lakoni Comeback
GOOD BOLA


Di pertandingan semalam, Mkhitaryan yang baru sembuh dari cedera dimainkan sejak awal dan sukses mencetak gol untuk United di menit ke-35 dengan menuntaskan sodoran umpan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Rostov mampu membalas melalui sontekan Alexander Bukharov di awal babak kedua, dan tak lama kemudian Mkhitaryan terpaksa ditarik keluar dengan posisinya digantikan oleh Anthony Martial.

Mengenai comeback-nya tersebut, Mkhitaryan mengatakan: “Saya senang bisa kembali dan saya senang bisa mencetak gol hari ini,” ujarnya kepada MUTV, sebelum berterima kasih atas dukungan yang ia dapatkan dari orang-orang Armenia yang datang untuk mendukungnya. “Saya senang bahwa mereka hadir di sini mendukung saya dan mungkin saya memberikan hadiah yang bagus untuk mereka, dengan mencetak gol, jadi mereka bisa menikmatinya.


“Saya rasa ini bagus bahwa kami mencetak gol tandang dan kami punya kesempatan bagus untuk leg kedua nanti.”

United tampil dominan di babak pertama namun dipaksa bermain imbang di lapangan yang terbilang buruk. Mkhitaryan menambahkan: “Mereka mencetak gol dan semuanya berubah. Kami bermain sebaik yang kami bisa di lapangan ini, dan saya tidak ingin membicarakan itu karena, bagi kedua kubu, lapangannya sungguh buruk.”



Posted


No comments:

Post a Comment