Tuesday, February 7, 2017

Bandar Bola - Kapten Atalanta Tunggu Tawaran Dari AS Roma & AC Milan

Bandar Bola - Kapten Atalanta Tunggu Tawaran Dari AS Roma & AC Milan


Kapten Atalanta Alejandro Gomez mengaku kini sedang menunggu adanya tawaran dari dua klub besar yang menginginkannya, AS Roma dan AC Milan.


Bandar Bola - Kapten Atalanta Tunggu Tawaran Dari AS Roma & AC Milan
GOOD BOLA

Gelandang serang asal Argentina itu mencuri perhatian setelah menampilkan performa cemerlang bersama Atalanta sepanjang musim ini. Gomez menyatakan tidak menutup peluang untuk hengkang di musim panas mendatang.

"Ini telah menjadi tahun ketujuh setelah saya meninggalkan Argentina, dan saya berada di kondisi yang bagus, saya meraka telah menjadi pemain yang lebih lengkap," ujar Gomez kepada GoodBola


"Saya bisa bermain di beberapa peran dan lebih berpengalaman. Milan sempat menghubungi saya, saya menunggu tawaran penting dari suatu klub Eropa."

"Ini adalah keinginan pribadi saya, ini bukan soal uang. Saya telah berusia 29 tahun, kita lihat apa yang akan datang. Ada ketertarikan dari Roma dan Milan."



Posted


No comments:

Post a Comment