Sunday, February 19, 2017

Bandar Bola - Leonardo Siap Kembali Rambah Karier Manajerial

Bandar Bola - Leonardo Siap Kembali Rambah Karier Manajerial


Mantan pelatih Inter Leonardo mengakui dirinya memiliki beberaoap opsi untuk kembali terlibat dalam dunia sepakbola.


Bandar Bola - Leonardo Siap Kembali Rambah Karier Manajerial
GOOD BOLA


Pria Brasil ini, sebagaimana diketahui, bekerja di salah satu stasiun televisi sebagai pandit sepakbola. Namun, belakangan, dia menyuarakan rencananya untuk kembali merambah sisi manajerial sepakbola.

"Karena istri dan anak saya, saya meninggalkan Paris dan kembali ke Milan. Saya tidak bisa menolak jika saya memiliki hasrat untuk melakukan sesuatu dan merasa siap untuk berbuat," papar mantan direktur AC Miland dan Paris Saint-Germain itu kepada GoodBola


"Saya memberikan penjelasan dengan sedetail mungkin kepada Roma dua tahun yang lalu, lalu klub ini membuat pilihan yang lain."

"Saya juga melakukan hal yang sama bagi Inter. Saya akan mengevaluasi apakah kembali ke PSG, karena hubungan saya dengan mereka masih sangat kuat."



Posted

No comments:

Post a Comment