Wednesday, February 22, 2017

Bandar Bola - Fans Real Madrid Jadi Pengganti Gareth Bale

Bandar Bola - Fans Real Madrid Jadi Pengganti Gareth Bale


Ketika superstar tim Anda mengalami cedera, itu tidak pernah mudah. Pemain lain harus mengganti, formasi dan filosofi harus diracik ulang dan diapdatasikan. Tetapi dengan manajer Real Madrid Zinedine Zidane memiliki skuat mewah ketika Gareth Bale mengalami cedera engkel melawan Sporting Lisabon November silam, pemain lain yang harus bekerja sama dengan bintang Wales itu kurang beruntung.


Bandar Bola - Fans Real Madrid Jadi Pengganti Gareth Bale
GOOD BOLA


Bale dijadwalkan berduet dengan Sergio Aguero menjalani syuting terakhir untuk iklan Nissan di Liga Champions, tetapi cederanya membuat Bale mustahil melakukannya. Akhirnya, Bale dan Nissan menunjuk fans Real Madrid, Ana Rueda Hernandez, untuk menjadi pengganti.


Hernandez, 24 tahun, dari Madrid, merasa takjub menerima panggilan dari Bale dan diundang untuk berpartisipasi syuting dengan Aguero.

Sosok tukang roti paruh waktu, siswi dan pecinta sepakbola untuk tim lokalnya, CD Magerit, tidak ragu menerima tawaran untuk berduet dengan bintang Manchester City.


"Kehidupan saya belajar dan sepakbola. Dalam keluarga saya, kami semua mendukung Real Madrid. Setiap kali saya memiliki waktu, saya bermain. Saya membutuhkannya - untuk pelampiasan. Tetapi saya masih belum percaya. Saya tidak pernah berpikir, saya akan melakukan hal seperti ini dalam hidup saya.



Posted

No comments:

Post a Comment