Monday, February 20, 2017

Bandar Bola - Isco Isyaratkan Hengkang Di Akhir Musim

Bandar Bola - Isco Isyaratkan Hengkang Di Akhir Musim


Isco, gelandang Real Madrid, enggan mempertaruhkan kariernya dan mungkin bakal hengkang di akhir musim. Bintang Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 2018, tapi mempertimbangkan opsi transfer karena jarang bermain.


Bandar Bola - Isco Isyaratkan Hengkang Di Akhir Musim
GOOD BOLA


Zinedine Zidane sebenarnya enggan kehilangan Isco dan memandangnya sebagai pelapis ideal di Santiago Bernabeu. Adapun Isco tidak puas dan mengatakan menit bermain lebih penting daripada kebahagiaan.

"Saya tetap kalem. Apa yang mengkhawatirkan saya adalah menit bermain," ungkap Isco pada GoodBola. "Karier seorang pemain sangatlah pendek. Saya bahagia di sini dan ingin bertahan bertahun-tahun lagi."


"Namun mulai sekarang hingga akhir musim, saya akan membuat keputusan. Masa depan saya dipertaruhkan," pungkas mantan gelandang Malaga itu.

Juventus, Manchester United, dan Arsenal adalah beberapa klub besar yang dikabarkan sempat tertarik pada Isco.



Posted


No comments:

Post a Comment