Monday, February 20, 2017

Bandar Bola - Dimitar Berbatov Masih Cari Klub

Bandar Bola - Dimitar Berbatov Masih Cari Klub


Dimitar Berbatov berusaha mencari klub yang mau menampungnya terlepas usianya yang kini sudah memasuki 36 tahun.


Bandar Bola - Dimitar Berbatov Masih Cari Klub
GOOD BOLA


Mantan penyerang Manchester United dan Tottenham Hotspur itu sudah tidak lagi memiliki klub sejak dilepas PAOK pada Juni 2016 kemarin, namun ia menegaskan belum ingin pensiun.

Dalam keterangannya, pemain yang pernah pula memperkuat Bayer Leverkusen dan Monaco itu merasa masih bisa memberikan sesuatu.


“Saya berusaha mencari sebuah tim, jika kalian ingin menyebutnya begitu,” kata Berbatov kepada BBC Sport.

“Saya masih merasa bagus. Saya berlatih, saya menjaga diri saya tetap fit. Saya berbicara dengan Jermain [Jenas] sebelumnya – itu sulit untuk pensiun. Jadi kita lihat nanti.

“Ini semua soal sepakbola. Ketika usia Anda 36 tahun, Anda ingin bermain sedikit lebih lama. Saya melihat banyak pemain sepantaran saya – Scott Parker adalah salah satu contohnya – jadi tentunya saya masih bisa bermain.”



Posted

No comments:

Post a Comment