Monday, February 20, 2017

Bandar Bola - Gabigol Ingin Buat Sejarah Di Inter

Bandar Bola - Gabigol Ingin Buat Sejarah Di Inter


Gabigol mengatakan gol perdananya bersama Inter merupakan langkah awal untuk mencatatkan sejarah di Giuseppe Meazza.


Bandar Bola - Gabigol Ingin Buat Sejarah Di Inter
GOOD BOLA


Striker Brasil tersebut tidak mendapat menit bermain di era Frank de Boer. Adapun ia bangkit bersama Stefano Pioli dan mencetak gol kemenangan Inter kontra Bologna, Senin (20/2) dini hari WIB.

"Saya sangat senang dengan momen itu, gol pertama saya dan kemenangan penting. Saya lama menunggu untuk hal ini, saya bekerja keras dan saya tahu ini akan terjadi," ungkap bintang Brasil itu.


"Sejak saya tiba di sini, saya selalu bekerja dengan serius dan profesional. Saya berusaha untuk mendapatkan tempat saya, sayatahu apa yang bisa saya berikan untuk membantu Inter."

"Saya datang ke sini untuk mencetak sejarah dan tidak ada gunanya saya putus asa. Gol ini akan jadi awal dari kisah baru saya," pungkas mantan striker Santos itu.



Posted


No comments:

Post a Comment