Saturday, February 25, 2017

Bandar Bola - Radamel Falcao Nyaris Jadi Pemain Baseball

Bandar Bola - Radamel Falcao Nyaris Jadi Pemain Baseball


Radamel Falcao dikenal sebagai salah satu bomber tertajam di dunia. Kebangkitannya bersama AS Monaco musim ini jadi penegas, di mana dia sudah mencetak 24 gol di semua kompetisi musim ini.


Bandar Bola - Radamel Falcao Nyaris Jadi Pemain Baseball
GOOD BOLA


Namun siapa sangka jika pemain internasional Kolombia itu nyaris saja tak menekuni olahraga sepakbola. Olahraga yang membuat namanya kini mendunia.

Hal itu diungkap sendiri oleh Falcao, yang bersama keluarganya sempat tinggal di Venezuela. Di negara itu olahraga baseball-lah yang paling populer dan kebetulan El Tigre punya potensi besar di situ.


"Kami sempat tinggal di Venezuela dan baseball merupakan olahraga terbesar di sana. Saya sempat memainkannya dan bersaing di level yang sangat tinggi," ungkap Falcao, seperti dilansir laman resmi UEFA..

"Ayah saya menyadari bahwa saya harus membuat sebuah keputusan besar. Dia pun membawa saya pulang ke Kolombia, hanya untuk membuat saya bisa fokus pada sepakbola.



Posted


No comments:

Post a Comment