Friday, February 3, 2017

Bandar Bola - Jese Rodriguez Ogah Kembali Ke Paris Saint-Germain

Bandar Bola - Jese Rodriguez Ogah Kembali Ke Paris Saint-Germain


Jese Rodriguez menyatakan dirinya enggan pulang ke Paris Saint-Germain ketika masa pinjamannya di Las Palmas berakhir pada musim panas mendatang.


Bandar Bola - Jese Rodriguez Ogah Kembali Ke Paris Saint-Germain
GOOD BOLA


Striker muda Spanyol, yang gagal menembus tim utama PSG, baru akan mengambil keputusan soal masa depan dirinya ketika sudah merasa pada waktu yang tepat.

"Saya tak diberi kesempatan untuk bermain. Saya tak bermain di bawah arahan bos Unai Emery," tutur Jese kepada Cadena Ser.


"Kontrak saya di PSG masih berjalan hingga lima tahun ke depan dan saya harus kembali. Tapi jelas bahwa saya tak ingin melakukan hal tersebut. Unai lebih percaya pada pemain lain, sudah punya 11 pemain andalannya dan tak akan berubah."

"Saya harus tetap dekat dengan keluarga, teman-teman, saya adalah orang yang memegang janji dan saya katakan pada presiden [Las Palmas] apabila saya pergi dari PSG, maka Las Palmas adalah tujuan saya."



Posted


No comments:

Post a Comment